Pertanyaan yang akan kita bahas kali ini adalah :
Apakah Pembayaran Saya Terkonfirmasi atau Belum Saat Membeli Barang Di Lazada ? Dan Bagaimana Cara Mengeceknya ?Well, pertanyaan diatas adalah pertanyaan umum yang pasti akan ditanyakan oleh semua buyers pemula di Lazada. Lazada sama seperti hampir e-commerce lain di Indonesia yang bekersama dengan berbagai lembaga Bank baik swasta atau pun negeri, seperti BRI, BNI, BCA, Mandiri dan lain lain.
Oke, kita mulai dari saat kita melakukan checkout atau pembayaran, kita akan di alihkan ke laman dimana semua belanja kita ditotal dan disuguhkan beberapa pilihan transfer ke beberapa Lembaga Bank Ternama.
Setelah kita melakukan transfer, baik melalui ATM, e-banking dan sebagainya, lalu bagaimana kita mengetahui bahwa uang tersebut telah sampai ke pihak lazada.?
Berbeda dengan marketplace online lain, Lazada akan mengkonfirmasi pembayaran anda melalui Email kita. Jadi setelah melakukan pembayaran silahkan segera cek email secara berkala, dikarenakan hampir setiap perubahan status pesanan kita akan diupdate atau diinformasikan melalui email.
Dikarenakan jika kita mengecek melalui web atau aplikasi lazada, akan sedikit sekali informasi mengenai status pembelian kita. Di email biasanya Lazada lebih detail memberikan informasi perkembangan status pembelian / pesanan kita.
Juga sesekali cek pesanan anda melalui laman Tracking / Lacak kiriman nya Lazada di laman berikut ini : http://www.lazada.co.id/order-tracking/
Jadi sering sering cek email ya sob :)
Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat. Tetap positif.. See you next time.!