Handphone Cina Dan Handphone Murah Untuk Telfon Dan SMS Terbaik

Halo sobat HapeHack, kali ini kami akan berbagi tips nih untuk memilih handphone yang cocok untuk sekedar telfonan atau smsan yang pasti dengan harga murah tapi juga dengan kualitas baik.


Tidak bisa kita pungkiri bahwa banyak handphone murah yang tengah beredar di pasaran Indonesia bahkan dunia berasal dari cina, ya cina. Mulai dari handphone - handphone android atau handphone handphone biasa produksi dari cina memang terkenal dengan murahnya dan anggapan bahwa handphone produksi tiongkok ini cepat rusak, spek biasa dan murahan tampaknya mulai pudar seiring terus berkembangnya produk produk dari negeri tirai bambu tersebut seperti xiaomi dan lain lain.

Seperti awal pokok bahasan kita kali ini adalah Hape cina murah untuk telfon dan smsan, HapeHack akan berbagi tips untuk memilih merk atau brand apa saja yang bisa sobat jadikan acuan untuk memilih, dan pastinya pendapat ini murni dari pikiran pribadi dari HapeHack saja.

Berikut merk - merk handphone murah dan handphone "cina" murah terbaik pilihan HapeHack :

1. MITO





Bagi HapeHack sendiri ini mito adalah pilihan kedua untuk hp nelfon dan sms setelah nokia, seperti yang teman teman ketahui sekarang kalau hp nokia sudah sulit ditemukan versi originalnya dan jikapun ada yang ori bisa dipastikan itu seken atau baru tapi refurbish. Syukur syukur jika masih ada stok lama di toko - toko tertentu.

Mito sendiri telah lama hadir di Indonesia, banyak tipe yang sudah bertebaran di Indonesia dan bukan hanya hp hp murah akan tetapi mito juga sudah masuk ke hp hp android. Murah dan unik.. itulah Mito.

Kisaran harga hp ini, 100,000 sampai 500ribuan untuk hape murahnya.

 2. ADVAN




Mito dan advan bagai pinang dibelah dua wkwk.. kembar tapi tak sama. Tak jarang sfesifikasi yang ditawarkan sama dan harga juga sama sama murah. Advan juga pilihan terbaik setelah Mito untuk jenis hp murah. Namun jangan dianggap remeh, kini Advan di Pasaran Android sudah mulai menunjukkan existensi mereka dengan mengeluarkan varian varian produk baru mereka dengan sfesifikasi wah.. dan tetap dengan harga terjangkau.. Samsung, Iphone, Xiaomi sudah pakai fingerprint ? Advan juga bisa kalee.. Jos. Kere Hore..

sama seperti mito,  Kisaran harga hp ini, 100,000 sampai 500ribuan untuk hape murahnya.

3. STRAWBERRY





Manis dan enak, itulah gambaran buah ini. Tidak hanya buah strawberry yang manis dan enak ternyata HP Strawberry ini juga manis dan murah. Banyak pilihan yang ditawarkan oleh strawberry ini dan yang membuat strawberry ini mulai diminati masyarakat karena build quality yang ditawarkan tak jarang sangat bagus dengan desain yang unik serta bahan yang baik. Sebut saja beberapa varian hp produksi mereka selalu dengan pinggiran besi bahkan kerangka besi. wau.. wow.

Salah satu produk yang pernah kami pribadi memakainya adalah Jenis Hp strawberry yang kecil sekecil korek api. pernah dengar ? pernah nyoba ? yang belum silahkan coba. Awalnya kami pikir dengan ukuran yang kecil ini maka kualitas menelfon juga akan kecil namun ternyata diluar expektasi kami, suara yang dikeluarkan bagus dan lumanyan empuk untuk didengar. hehe.. tapi ingat hape ini kami rasa hanya cocok untuk kamu yang berjari jari kecil, bagi kamu yang punya jari besar rasanya akan kesulitan untuk menjangkau tombol tombol hp ini.

kisaran harga hape ini mulai 100,000 sampai 300ribuan.

4. XCOM, NexCOM, ALDO, Dll


Xcom , Nexcom dan Aldo serta merk merk lain sebenarnya adalah merk merk yang bagus yang bisa jadi pilihan sobat. Dengan harga yang murahnya bikin kita semua senang, kiranya sobat dan khususnya kami tidak ambil pusing atau terlalu banyak komplen. Desain yang ditawarkan oke, suara oke, kualitas oke, kemasan oke, Harga MURAH ! masih mau komplen ? hehe..


Harganya sekitar 100ribu sampai 200ribuan saja..

Dan yang tak kalah penting Rata rata dari semua merk hp murah diatas, "biasanya" semua sudah mendukung dual sim. Android yang harga nya jutaan saja banyak yang masih single sim, ini sudah murah dual sim pula, masih komplen ? hehe..

Sekian ulasan dari kami, selamat mencoba hp hp yang sudah kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.